Senin, 07 Januari 2019

Beli Emas Online Di Tamasia Lebih Gampang Dari Beli Emas Antam Di Bank

Emas bagi sebagian masyarakat Indonesia menjadi salah satu logam mulia primadona sebagai pilihan untuk berinvestasi. Seiring perkembangan jaman, cara untuk memperoleh emas batangan murni 24 karat pun sekarang ada banyak sekali cara. Salah satunya ialah melalui pihak perbankan. Dan bila kau ingin mengetahui cara beli emas Antam di Bank, simak terus artikel ini.


Sebelum membahas bagaimana cara beli emas antam di bank, kau perlu ketahui kenapa sebaiknya kau membeli emas cetakan Antam. Setidaknya ada 3 alasan yang perlu kau ketahui kenapa sebaiknya kau membeli emas cetakan Antam:


1. Alasan yang utama ialah emas cetakan Antam bersertifikasi dan memperoleh ratifikasi dari LBMA (London Bullion Market Association). Sertifikat emas Antam diakui tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.


2. Karena sertifikatnya diakui LBMA, menjual kembali emas cetakan Antam gampang meskipun tidak menjualnya kembali pribadi ke Antam. Emas cetakan Antam sanggup kau uangkan dengan menjualnya atau menggadaikannya ke Pegadaian, atau menjadikannya sebagai jaminan ke bank.


3. Emas cetakan Antam sanggup kau peroleh dengan cukup gampang dan dalam banyak sekali ukuran. Kamu sanggup membelinya melalui Butik Emas Antam terdekat di kotamu. Kamu pun sekarang sanggup beli emas Antam secara online di Tamasia.


Nah kau mungkin pernah mendapat brosur atau mendengar isu penawaran kepemilikian emas yang ditawarkan oleh pihak perbankan. Ya benar, beberapa bank syariah memperlihatkan produk kepemilikan emas.


Tapi tunggu dulu, produk kepemilikan yang ditawarkan oleh perbankan biasanya bukan berupa jual beli emas. Tapi berupa produk kepemilikan emas dengan jadwal cicilan. Artinya kau setiap bulannya melaksanakan pembayaran cicilan ke bank, kemudian sehabis lunas emas akan menjadi milikmu.


Kelebihan Beli Emas Antam di Bank dengan jadwal cicilan:



  1. Aman, alasannya ialah cicilan emas biasanya diasuransikan.

  2. Emas sanggup diuangkan atau digadaikan bila ada kebutuhan mendesak.

  3. Batasan jumlah pembiayaan cukup besar, yaitu Rp150.000.000 (kurang lebih 250 gram).

  4. Harga perolehan ditentukan dikala akad.


Kekurangan Kredit Emas atau Nyicil Emas:



  1. Adanya biaya administrasi, materai dan asuransi.

  2. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembayaran dipercepat.

  3. Ada uang muka sebesar 20% dan dibayar tunai.

  4. Ada biaya perhiasan yang perlu dibayar.


Setelah kau mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari jadwal cicilan kepemilikan emas, langkah berikutnya yang perlu kau lakukan ialah mencari isu lengkap syarat beli emas di Antam. Biasanya produk kepemilikan emas ini ditawarkan oleh bank-bank syariah.


Kamu sanggup lakukan riset syarat dan ketentuan di setiap bank dengan membuka isu yang tersedia di website resmi bank-bank tersebut. Kamu bandingkan dari mana yang terbaik bagi kamu. Kemudian kunjungilah dua atau lebih bank yang memperlihatkan kepemilikan emas. Gali selengkap mungkin isu yang ingin kau ketahui pribadi ke customer service.


Jangan pribadi memilih pilihan dikala kau mengunjungi bank untuk mencari informasi. Tapi endapkanlah isu yang kau dapatkan dan kau banding-bandingkan lagi. Pilih yang paling menguntungkan buat kamu.


Tapi kalau berdasarkan kau cara beli emas Antam di Bank ribet dan akan menyita banyak waktu kamu. Ada alternatif yang sempurna buat kau yang sibuk dan perlu solusi beli emas yang mudah. Tanpa perlu ke mana-mana kau sanggup beli emas dengan pembayaran bertahap. Caranya cukup install aplikasi beli emas online Tamasia dari Google Play atau App Store.



Di Tamasia, kau sanggup beli emas murni cetakan Antam dalam banyak sekali ukuran. Semua emas yang kau beli dari Tamasia bersertifikasi resmi dari Antam. Tamasia ialah partner resmi dari Antam, sehingga kualitas dan keaslian setiap keping emas yang kau terima terjamin  dan aman.


Kalau kau berencana untuk membeli emas sedikit demi sedikit dengan cara cicilan. Dari aplikasi Tamasia kau sanggup tentukan pribadi berat emas yang ingin kau beli dan jangka waktu cicilan. Sehingga kau sanggup sesuaikan dengan perencaan keuangan kau untuk masa depan.


Nah itu tadi cara beli emas Antam di Bank. Bagi kau yang males atau nggak ada waktu ke bank cobain aja beli emas online lewat aplikasi  Tamasia – Cara Cerdas Beli Emas!



Sumber https://www.tamasia.co.id


EmoticonEmoticon