Selasa, 08 Januari 2019

Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Dihapus Pengirim

Di kala modern ini siapa yang tak kenal dengan whatsapp? Aplikasi chatting yang paling terkenal di jaman kini ini. Hampir semua pengguna smartphone mempunyai aplikasi whatsapp untuk saling berkomunikasi. Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang melayani pengiriman pesan instan tanpa biaya tambahan, alasannya yaitu WhatsApp memakai paket data internet untuk layanannya.


Fitur yang di berikan di aplikasi Whatsapp Messenger juga sangat banyak dan gampang untuk dipakai oleh semua kalangan. Dari semua fitur yang disediakan Whatsapp, salah satunya yaitu menghapus pesan atau menarik pesan. Fitur tersebut memungkinkan pengirim pesan untuk menghilangkan pesan yang sudah dikirimkan ke tujuan.


Kenapa pesan whatsapp dihapus


Fitur menghapus pesan whatsapp disediakan alasannya yaitu untuk mengatasi apabila terjadi kesalahan saat mengirim pesan, kesalahan ejaan misalnya. Fitur ini sanggup menghapus pesan yang sudah dikirimkan ke akseptor pesan yang nantinya akseptor pesan tidak sanggup melihat isi pesan tersebut bahkan pesan yang belum sempat dibaca. Hal ini mungkin menciptakan akseptor pesan akan mencicipi kepo dan rasa ingin tau apa isi pesan tersebut dan ingin mengetahuinya. Oleh alasannya yaitu itu caradasar.com akan memperlihatkan 2 metode untuk membahas bagaimana cara melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus.


Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus


Normalnya saat pengirim pesan whatsapp sudah menghapus pesan yang sudah dikirim, akseptor tidak sanggup melihat isi pesan tersebut. Bahkan whatsapp pun tidak menyediakan fitur untuk mengembalikan pesan whatsapp yang sudah dihapus tersebut. Metode pertama untuk melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus yaitu memakai aplikasi pihak ketiga yang sanggup kita install dari Google Playstore. Oke pribadi saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.


Cara Melihat Pesan yang Dihapus dengan WhatsRemoved


Cara kerja dari aplikasi Whatsremoved yaitu memantau pesan yang masuk dari Whatsapp. Kaprikornus sebelum memulai bagaimana cara melihat pesan whatsapp yang dihapus, aktifkan terlebih dahulu pemberitahuan whatsapp semoga Whatsremoved sanggup menyimpan pesan yang dihapus dari whatsapp.



  1. Silahkan install terlebih dahulu aplikasi WhatsRemoved+ di Google PlayStore (Disini)

  2. Selanjutnya, ibarat yang disebutkan diatas aktifkan pemberitahuan whatsapp. Ikuti langkah-langkah ibarat gambar dibawah.Di kala modern ini siapa yang tak kenal dengan whatsapp Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Dihapus Pengirim

  3. Pilih aplikasi Whatsapp untuk dipantau.

  4. Selanjutnya tinggal atur sesuai harapan kamu.

  5. Silahkan tes dengan mengirim pesan whatsapp dengan hp lain dan pribadi menghapusnya.

  6. Cek kembali ke aplikasi Whatsremoved apakah kau berhasil melihat pesan whatsapp yang dihapus tersebut.


Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp yang Dihapus dengan Recent Notification



  1. Pertama, install terlebih dahulu aplikasi Recent Notification di Google Playstore (Disini)

  2. Setelah terinstall di smartphone, kau harus mengatur izin membaca pemberitahuan aplikasi.

  3. Selanjutnya, tutup aplikasi Recent Notification dan silahkan coba mengirim pesan whatsapp ke smartphone yang sudah dipasang apilkasi Recent Notification tadi dan menghapusnya.

  4. Setelah itu kau cek smartphone yang terpasang aplikasi Recent Notification tadi kemudian buka whatsapp dan pastikan pesan tersebut sudah terhapus.

  5. Jika pesan whatsapp sudah terhapus, silahkan buka aplikasi Recent Notification dan cek apa ada isi pesan terhapus tersebut.

  6. Jika ada maka artinya kau sudah berhasil membaca pesan whatsapp yang telah dihapus pengirim.Di kala modern ini siapa yang tak kenal dengan whatsapp Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Dihapus Pengirim


Nah, sesudah kau melaksanakan salah satu dari dua metode Mengetahui Pesan Whatsapp Dihapus Pengirim semoga Muncul Kembali, apakah rasa ingin tau kau sudah hilang? Sebenarnya cukup banyak cara untuk melihat pesan whatsapp yang dihapus. Namun dua metode diatas yaitu cara yang paling di rekomendasikan.


Demikian cara bagaimana untuk melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirim. Semoga bermanfaat dan berhasil mempraktekan cara melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus di caradasar.com




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon