Meta Tag Beresiko Jika Dipasang Pada Blog - Meta Tag yaitu susunan dari beberapa code html yang dipasang dalam blog, dan berfungsi untuk membantu robot mesin pencari untuk memahami isi dari sebuah blog tersebut, dengan tujuan supaya blog tersebut menjadi lebih SEO Friendly dan mendapat rangking penideksan di mesin pencari seperti, google, yahoo, bing dan sebagainya.
Dengan berkembangnya robot dari aneka macam macam search engine khususnya google yang merupakan search engine terbesar dan yang paling banyak dipakai ketika ini, sehingga ada beberapa meta tag yang berbahaya jikalau di pasang pada blog. Mengapa berbahaya ? alasannya yaitu robot mesin pencari google tidak menyukai meta tag menyerupai ini sehingga jikalau kita pasang akan sangat beresiko terhadap blog kita, silahkan Anda Memahami Meta Tag SEO Friendly.
Langsung saja berikut adakah beberapa Meta Tag yang beresiko jikalau dipasang, antara lain :
1. Meta Tag Revisit After
<meta content='1 days' name='revisit-after'/>
Meta tag revisit-after di gunakan untuk memberitahukan kepada robot mesin pencari untuk mengatur tingkat perayapan search engine google. Tetapi kini meta tag revisit-after sudah di abaikan oleh google sehingga meta tag ini sudah tidak dibutuhkan lagi. Umumnya meta tag revisit-after ini sering dipakai di antara para pelaku spam, sehingga meta tag ini dapat dikatakan sebagai meta tag yang Tidak SEO Friendly. Sehingga meta tag revisit-after tidak perlu dipasang alasannya yaitu google sudah mengatur tingkat perayapannya sendiri terhadap suatu situ web/blog.
2. Meta Tag Refresh
<meta content='20' http-equiv='refresh'/>
<meta http-equiv='refresh' content='50; url=giletules.blogspot.com'/>
Meta tag refresh yaitu meta tag yang sangat tidak di anjurkan di pasang pada setiap blog. Karena jikalau suatu blog menggunakan meta tag refresh akan sangat di sayangkan alasannya yaitu si pembaca niscaya akan kesal dengan apa yang terjadi pada blog Anda, terutama ketika si pembaca sedang asik-asiknya membaca artikel Anda kemudian merefresh sendiri itu akan menciptakan jengkel si pembaca, sehingga si pembaca akan kapok mengunjungi blog Anda. Selain itu jikalau ada pembaca yang sedang menulis komentar yang panjang dan tiba-tiba merefresh sendiri sehingga komentar tersebut hilang dan alhasil si pembaca menulis komentar yang pendek saja.
Fungsi meta tag ini hanyalah untuk mendapat pageview yang tinggi, tetapi google tidak menyukai blog yang menggunakan meta tag refresh ini.
<meta content='20' http-equiv='refresh'/>
meta tag tersebut berarti setiap 10 detik artikel yang sedang dibaca akan mereload sendiri.
<meta http-equiv='refresh' content='50; url=giletules.blogspot.com'/>
meta tag tersebut berarti setiap 50 detik akan merelaod ke URL http://blogspot--id.blogspot.com.
Itulah beberapa meta tag yang beresiko dan membahayakan jikalau Anda pakai pada blog Anda. Sebaiknya Anda menggunakan Meta Tag Penting dan Meta Tag Tidak Terlalu Penting dibandingkan dengan memakai Meta Tag Beresiko.
Sumber http://blogspot--id.blogspot.comDengan berkembangnya robot dari aneka macam macam search engine khususnya google yang merupakan search engine terbesar dan yang paling banyak dipakai ketika ini, sehingga ada beberapa meta tag yang berbahaya jikalau di pasang pada blog. Mengapa berbahaya ? alasannya yaitu robot mesin pencari google tidak menyukai meta tag menyerupai ini sehingga jikalau kita pasang akan sangat beresiko terhadap blog kita, silahkan Anda Memahami Meta Tag SEO Friendly.
Langsung saja berikut adakah beberapa Meta Tag yang beresiko jikalau dipasang, antara lain :
<meta content='1 days' name='revisit-after'/>
<meta content='20' http-equiv='refresh'/>
<meta http-equiv='refresh' content='50; url=giletules.blogspot.com'/>Mengapa kedua meta tag tersebut dapat dikatakan sebagai meta tag beresiko ? Mari kita simak klarifikasi mengenai meta tag yang beresiko dan berbahaya jikalau di pasang pada blog di bawah ini :
1. Meta Tag Revisit After
<meta content='1 days' name='revisit-after'/>
Meta tag revisit-after di gunakan untuk memberitahukan kepada robot mesin pencari untuk mengatur tingkat perayapan search engine google. Tetapi kini meta tag revisit-after sudah di abaikan oleh google sehingga meta tag ini sudah tidak dibutuhkan lagi. Umumnya meta tag revisit-after ini sering dipakai di antara para pelaku spam, sehingga meta tag ini dapat dikatakan sebagai meta tag yang Tidak SEO Friendly. Sehingga meta tag revisit-after tidak perlu dipasang alasannya yaitu google sudah mengatur tingkat perayapannya sendiri terhadap suatu situ web/blog.
2. Meta Tag Refresh
<meta content='20' http-equiv='refresh'/>
<meta http-equiv='refresh' content='50; url=giletules.blogspot.com'/>
Meta tag refresh yaitu meta tag yang sangat tidak di anjurkan di pasang pada setiap blog. Karena jikalau suatu blog menggunakan meta tag refresh akan sangat di sayangkan alasannya yaitu si pembaca niscaya akan kesal dengan apa yang terjadi pada blog Anda, terutama ketika si pembaca sedang asik-asiknya membaca artikel Anda kemudian merefresh sendiri itu akan menciptakan jengkel si pembaca, sehingga si pembaca akan kapok mengunjungi blog Anda. Selain itu jikalau ada pembaca yang sedang menulis komentar yang panjang dan tiba-tiba merefresh sendiri sehingga komentar tersebut hilang dan alhasil si pembaca menulis komentar yang pendek saja.
Fungsi meta tag ini hanyalah untuk mendapat pageview yang tinggi, tetapi google tidak menyukai blog yang menggunakan meta tag refresh ini.
<meta content='20' http-equiv='refresh'/>
meta tag tersebut berarti setiap 10 detik artikel yang sedang dibaca akan mereload sendiri.
<meta http-equiv='refresh' content='50; url=giletules.blogspot.com'/>
meta tag tersebut berarti setiap 50 detik akan merelaod ke URL http://blogspot--id.blogspot.com.
Itulah beberapa meta tag yang beresiko dan membahayakan jikalau Anda pakai pada blog Anda. Sebaiknya Anda menggunakan Meta Tag Penting dan Meta Tag Tidak Terlalu Penting dibandingkan dengan memakai Meta Tag Beresiko.
EmoticonEmoticon