Selasa, 06 Februari 2018

Cara Paling Ampuh Untuk Menghilangkan Virus Shortcut Di Flashdisk

 Virus shortcut yaitu virus yang menyerang gadget dalam bentuk Shortcut Cara paling ampuh untuk Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

Virus shortcut yaitu virus yang menyerang gadget dalam bentuk Shortcut. Seperti halnya dengan Komputer/Laptop, awalnya higienis tanpa bakteri ( bukan iklan ya ) pribadi terserang oleh Virus tersebut. Virus shortcut yang Saya alami ini berasal dari Flashdisk aku sendiri, awalnya dipinjam oleh tetangga. Setelah aku colokkan ke Laptop pribadi berisi Shortcut-shortcut yang banyak dan ibarat folder orisinil kita.

Itulah bentuk virus yang sedang menyerang Laptop Saya sendiri, untuk cara mengatasinya hening saja kok. Cara yang paling ampuh untuk menghilangkan Virus Shortcut yang berada di Flashdisk yaitu dengan CMD ( Command prompt ), akan aku jelaskan sebagai berikut.

Cara paling ampuh untuk Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

  1. Tekan pada keyboard Windows + R, ketiklah "cmd" sesudah itu OK
     Virus shortcut yaitu virus yang menyerang gadget dalam bentuk Shortcut Cara paling ampuh untuk Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

  2. Ketiklah perintah attrib -h -r -s /s /d e:*.* pada CMD
     Virus shortcut yaitu virus yang menyerang gadget dalam bentuk Shortcut Cara paling ampuh untuk Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk
  3. Untuk e yang berwarna merah tersebut, itu yaitu lokasi Drive Flashdisk yang terdapat di Laptop ( Punya aku lokasi Drivenya di E: maka aku tulis e )
  4. Tekan Enter dan silahkan tunggu hingga proses selesai. Cobalah kalian periksa apakah sudah hilang atau belum

Itulah bagaimana cara untuk mengatasi Flashdisk yang terkena virus Shortcut. Apakah kalian masih galau ? jikalau masih galau kalian sanggup mengisi di komentar atau mengunjungi Fanspage situs ini.
Sumber http://gaadtecma.blogspot.com


EmoticonEmoticon