Rabu, 28 Februari 2018

3 Cara Gampang Mengatasi Hp Advan Mati Total Biar Dapat Hidup Kembali

 Cara Praktis Mengatasi HP Advan Mati Total Agar Bisa Hidup Kembali 3 Cara Praktis Mengatasi HP Advan Mati Total Agar Bisa Hidup Kembali
3 Cara Praktis Mengatasi HP Advan Mati Total Agar Bisa Hidup Kembali

Advan yakni salah satunya penjualannya masih tetap tergolong sangatlah baik serta sanggup bersaing dengan merk-merk raksasa menyerupai brand ponsel Samsung, ASUS serta yang lain untuk di segmen low-end.

Meski begitu, ada banyak kekurangan yang sering dijumpai oleh beberapa pengguna android, salah satunya yakni tidak meresponnya HP sama sekali ketika dinyalakan, atau persoalan mati total.

Jika anda temui hp android yang anda gunakan tiba-tiba mati dan tidak sanggup dinyalakan, yakinkan terlebih dahulu jikalau permasalahannya bukan terdapat pada daya baterai. Maka dari itu, coba men-Charge HP anda terlebih dahulu.

HP Advan mati total? Kami akan memberi ulasan cara mengatasi mati total atau tidak menyala pada hp advan sanggup Anda cobanya. Simak berikut ini!

3 Cara Praktis Mengatasi HP Advan Mati Total Agar Bisa Hidup Kembali


1. Melepas Semua Komponen pada HP

Untuk cara pertama dalam menangani android Advan mati total, anda sanggup melepas semua bab komponen dari HP, menyerupai baterai, slot microSD, SIM Card, serta komponen yang lain. Kemudian, diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian pasang kembali semua komponen yang dilepas tadi.

Lihat Juga : Cara Praktis Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca di Komputer Atau Laptop

Setelah itu nyalakan HP Android Advan anda. Sekarang HP android Advan anda sanggup hidup dan sanggup dipakai menyerupai yang lalu. Tetapi, sebelum dipakai sebaiknya anda melaksanakan flashing HP terlebih dulu. Ini bertujuan biar sistem pada HP kembali normal serta menyerupai pertama kali membeli dahulu.

2. Mendiamkan HP selama 24 Jam

Secara logika, langkah yang satu ini memang termasuk cukuplah aneh. Tetapi, pada kenyataanya cara itu telah sanggup dibuktikan ampuh menghidupkan HP android Advan yang mati total. Cara ini pernah berhasil dilakukan pada ponsel cendekia android Advan T3C, Advan S5E, atau tipe advan lainnya yang mati total.

Lihat Juga : 7 Solusi Mengatasi Masalah Komputer / Laptop Lemot Saat Internet

Di daerah ini anda hanya sanggup mendiamkan HP advan mati total Anda selama kurang lebih 24 jam. Sesudah itu, sambungkan HP itu pada PC atau komputer. Bila muncul tampilan charge di HP, pribadi saja anda lakukan flashing ulang HP anda. Tetapi bila tidak muncul, anda sanggup mendiamkannya kembali selama 24 jam. Lantas, kemudian melaksanakan hal sama tadi.

3. Menghubungkan HP dengan PC

Bila cara di atas gagal atau HP android Advan masih tak mau menyala, anda sanggup melaksanakan cara yang kedua. Cara mengatasi Android Advan mati keseluruhan yaitu memanfaatkan PC atau Laptop serta kabel data menjadi penghubungnya. Untuk triknya Anda sanggup menyimak langkah-langkahnya di bawah ini .

  • Sama dengan cara pertama tadi, silakan anda terlepas semua komponen yang ada pada HP android Advan anda.
  • Setelah itu, hubungkan HP serta PC dengan memakai kabel USB atau kabel data.
  • Lalu tekan dengan bersamaan tobol power, volume up serta volume down hingga menghasilkan bunyi (BEEP) di PC anda.
  • Bila tidak terdengar bunyi sekali-kali, silakan anda tekan kembali ketiga tombol itu selama kurang lebih 3 menit.
  • Setelah itu lepaskan penghubung data ke PC, terus pasang kembali komponen HP android yang telah dilepas tadi. Lalu nyalakan HP android anda.
  • Bila berhasil hidup kembali, segerlah lakukan flashing HP android anda.

Lihat Juga : Cara Hard Reset dan Factory Reset HP Samsung J1 Terbaru

Jika semua cara di atas tidak berhasil Anda sanggup untuk memperbaiki hp advan yang punya persoalan keadaan mati total Anda sanggup membawa ke service hp. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com


EmoticonEmoticon