Selasa, 26 Juni 2018

Berhasil, Cara Mengatasi Videoplayback Biar Dapat Di Tonton


Waktu senggang di tengah padatnya pekerjaan sanggup dilakukan dengan menonton video lucu. Di lain pihak, jikalau membutuhkan langkah-langkah ihwal suatu pekerjaan sanggup mencari video tutorial.





Saat ini, mencari video sesuai dengan kebutuhan kita tidaklah sulit. Di internet terdapat berbagai sumber video yang sanggup dicari, menyerupai YouTube.





Biasanya kalau tidak sempat menonton secara online, orang akan mengunduh videonya dan menontonnya di lain waktu. Tidak hanya itu, terkadang ada video-video yang pantas untuk disimpan.





Ketika menonton video, ada kalanya video yang telah diunduh tersebut mengalami dilema terutama bila mengunduh melalui aplikasi Internet Download Manager (IDM) atau web.





Masalahnya yakni nama file yang berubah. Di website sumber video, video tersebut mempunyai nama file sesuai dengan judul video tetapi saat telah diunduh menjelma “videoplayback”.





Pada hp, khususnya android sering terjadi saat menggunakan browser uc browser.





Tidak hanya itu, video tersebut tidak sanggup diputar alasannya yakni tidak ada ekstensinya. Jika menemui hambatan menyerupai itu, ada beberapa cara yang sanggup dilakukan.





Berikut ini cara membuka videoplayback biar sanggup ditonton:





Waktu senggang di tengah padatnya pekerjaan sanggup dilakukan dengan menonton video lucu Berhasil, Cara Mengatasi Videoplayback Agar Bisa di Tonton




  1. Cari folder kawasan video tersebut disimpan.
  2. Pada video tersebut, klik kanan.
  3. Pilih rename dan ubah nama file sesuai dengan judul video dan menambahkan “.mp4” di belakang nama file.




Setelah mengubah nama, video akan sanggup diputar kembali dan sanggup dinikmati. Cara ini sanggup dilakukan baik di PC maupun hp berbasis Android.





JIka tidak paham bagaimana caranya mengubah file videoplayback di hp android berikut ini caranya.





Cara mengatasi videoplayback di hp android biar sanggup ditonton:





Waktu senggang di tengah padatnya pekerjaan sanggup dilakukan dengan menonton video lucu Berhasil, Cara Mengatasi Videoplayback Agar Bisa di Tonton




  1. Install terlebih dahulu aplikasi es file explolrer di playstore.
  2. Masuk ke peinympanan internal.
  3. Sekarang silahkan cari videoplayback-nya, biasanya ada di folder d0wnl0ad, untuk lebih cepat gunakan pencarian dengan tekan tombol ikon pencarian di atas.
  4. Setelah ketemu, ubah nama video tersebut dengan diakhiri .mp4.
  5. Simpan dan tontonlah.




Mengganti nama file sanggup dilakukan apabila ada 1 atau 2 video yang bermasalah. Namun, niscaya akan merepotkan dan membosankan jikalau harus terus mengganti nama file video yang telah diunduh.





Oleh alasannya yakni itu, lebih baik perubahan nama dan ekstensi ini dicegah. Berikut yakni cara yang gampang dilakukan biar video tetap sanggup diputar sesudah diunduh.





Jika video diunduh melalui savefrom.net, pada layar akan muncul beberapa pilihan kualitas video.





Biasanya kualitas video ukuran 360p dan 480p akan terunduh dengan nama file videoplayback dan tidak mempunyai ekstensi.





Untuk menghindari hal tersebut, cobalah untuk mengunduh kualitas video menjadi 720p. Hasil unduhan akan sesuai dengan nama file video dan video tersebut sanggup diputar.





Namun jikalau tetap ingin mengunduh kualitas 360p atau 480p, yang perlu dilakukan yakni mengganti namanya sebelum terunduh.





Pastikan nama file sesuai dengan nama aslinya dan menambahkan .mp4 di final nama file.





IDM merupakan aplikasi pengunduh. Seharusnya video unduhan dari IDM tidak menjadikan dilema menyerupai video tidak sanggup dibuka.





Apabila mengunduh video melalui IDM dan masih menemui dilema menyerupai itu, cek mengenai aplikasi IDM yang ada di PC.





Pastikan IDM telah ter-update ke versi terbaru. Hal ini akan mencegah video unduhan tidak sanggup terbuka.





Itulah cara mengatasi sekaligus mencegah video berubah nama dan ekstensi. Semoga tetap sanggup menikmati video yang sudah diunduh tanpa kerepotan.



Sumber https://bersamatekno.com


EmoticonEmoticon