Rabu, 04 Juli 2018

10 Pantai Indah Di Bali

1. Pantai Amed dan Tulamben


Pantai Amed dan Tulamben yaitu pantai indah yang lokasinya bersebelahan. Pantai ini terletak di Kabupaten Karangasem, Bali. Pantai ini lokasinya di kaki bukit. Pemandangannya sangat indah untuk dinikmati. Tapi tidak hanya itu, kedua pantai ini tidak hanya anggun di luar melainkan juga keindahan bawah lautnya yang tidak kalah saing. Di sini terdapat bangkai kapal perang Amerika Serikat yang karam di dalamnya, merupakan obyek menarik bagi Anda pecinta diving.

2. Pantai Tanah Lot


Di pantai ini ada dua pura yang terletak di atas kerikil besar. Satu terletak di atas bongkahan kerikil dan satunya terletak di atas tebing menyerupai dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bab dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura bahari tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.
Lokasi Tanah Lot terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km barat Tabanan. Di sebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan pura dengan daratan dan berbentuk menyerupai jembatan (melengkung). Tanah Lot populer sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset). Turis-turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.

3. Pantai Sanur


Daerah Sanur dan sekitarnya salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita sanggup mencicipi suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar-besaran ketika ini bermetamorfosis pantai yang sangat anggun dan bersahabat. Banyaknya kegiatan dan resort yang berada di daerah sanur tersebut membuatnya menjadi salah satu pantai alternatif yang layak dikunjungi.

4. Padang Bai


Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Bali – Lombok yaitu Padang Bai. Pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. Bagi pemancing dan para penyelam sangat menyukai pantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Akan tetapi, Anda mesti berhati-hati jikalau ketika menyelam di sini, terkadang arusnya sangat kencang.

5. Pantai Lovina


Pantai yang populer ini terletak di utara Pulau Bali, tepatnya di Kabupaten Singaraja. Karakter pasir disini sedikit berbeda dipantai pantai bali lainnnya alasannya yaitu pasir hitamnya. Selain itu yang sangat populer di Pantai Lovina ini yaitu setiap pagi kita sanggup menyaksikan segerombolan lumba-lumba muncul ke perairan. Untuk melihatnya kita sanggup menyewa bahtera nelayan yang sanggup dipesan dihotel atau pribadi ke nelayannya. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide, alasannya yaitu sanggup saja datang tiba lumba lumba tersebut muncul disamping Anda.

6. Pantai Nusa Dua


Nusa Dua merupakan tempat paling ekslusif. Disebut ekslusif alasannya yaitu di area ini terdapat semua hal yang diperlukan sebuah tempat wisata, menyerupai pantai lengkap dengan olahraga airnya, restoran dengan sajian lengkap dan bervariasi, dan tidak ketinggalan hotel yang sangat nyaman.
Khusus untuk pantainya, pengunjung sanggup menikmati paronama terbaik di Nusa Dua dengan berjalan-jalan di pantai yang menjadi bab area ini. Pantai Nusa Dua panjangnya kurang lebih 5 km dan merupakan halaman belakang dari hotel-hotel kelas dunia menyerupai Melia Bali Villas Spa Resort, Inna Putri Bali, Novotel Nusa Dua, dan sebagainya.

Di sepanjang pantai ini, pengunjung sanggup menyaksikan dua pemandangan sekaligus yang sangat cantik. Satu sisi merupakan pemandangan lepas pantai dan garis bahari yang sangat indah, satu sisi lainnya pemandangan hotel-hotel megah yang berdiri berderet di sepanjang pantai. Untuk sanggup menginap disalah satu hotel yang ada diarea ini, setidaknya siapkan budget lebih untuk mewujudkannya.
Di sepanjang pantai sudah dibangun semacam jalan kecil bagi pejalan kaki untuk melewatinya. Ini untuk memudahkan pengunjung pantai menyusuri pantai. Ini merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki pantai Nusa Dua.

7. Pantai Legian dan Seminyak


Memang pantai yang terletak di utara pantai kuta ini mempunyai suasana yang sama dengan Pantai Kuta tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan Pantai Kuta yaitu kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Pantai Legian dan Seminyak merupakan tempat favorit memotret sunset alasannya yaitu suasana setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.

8. Pantai Kuta


Kuta terletak di bab selatan Pulau Bali, merupakan salah satu cikal bakal perkembangan pariwisata di Bali. Dulunya tempat ini merupakan perkampungan nelayan Bali dan seiring berkembangnya, penduduk lokal mulai menyewakan rumah pribadi untuk disewakan sebagai tempat penginapan.
Sekarang daerah Kuta telah berkembang menjadi ikon pariwisata Bali atau lebih dikenal dengan sebutan International City alasannya yaitu merupakan tempat bertemunya wisatawan dari seluruh dunia dan juga wisatawan lokal. Dilihat dari segi kemudahan Kuta mempunyai kemudahan yang lengkap. Penginapan atau hotel, restoran, spa, dan pendukung pariwisata lainnya banyak terdapat di sini.
Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang banyak dipilih untuk menghabiskan liburan selama di Kuta. Pantai dengan pasir putih ini dipilih sebagai tempat olahraga surfing dan juga sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menantikan indahnya sunset pantai Kuta. Tidak salah ribuan wisatawan selalu memadati pantai ini.

9. Pantai Dreamland


Pantai ini sangat disukai wisatwan mancanegara, pasir putihnya membentang sangat luas dan karang karang besar memperindah pantai ini. Inilah salah satu pantai pasir putih di Bali yang sangat indah dan eksotik. Akses ke tempat ini mesti melewati komplek perumahan glamor dan jalan yang sangat curam ke bawah, biar berhati hati dikala isu terkini hujan.

10. Pantai Candi Dasa

Di sebelah timur Pulau Bali tepatnya di Kabupaten Karangasem, Anda akan menemui daerah wisata yang cukup dikenal yaitu Candi Dasa dan keindahan pantainya yang sangat memukau. Banyak kegiatan yang sanggup dilakukan di pantai ini, salah satunya yaitu snorkeling dan diving.
Sumber http://kyshared.blogspot.com


EmoticonEmoticon