Sabtu, 15 Desember 2018

Apakah Emas Dapat Menjadi Investasi Pelindung Nilai Yang Aman?

Tahukah kamu? Sejak dahulu kala emas menjadi investasi yang paling diminati banyak orang bahkan termasuk orang bau tanah kita. Banyak orang yang menyimpan uang mereka dengan cara membeli emas untuk jangka panjang baik dalam bentuk emas batangan ataupun emas perhiasan.


Salah satu tujuan orang bau tanah kita menyimpan uang dalam bentuk emas berkhasiat untuk mempersiapkan dana pendidikan anaknya. Dari tingkat sekolah sampai kuliah. Agar semua kebutuhan dimasa depan sanggup direncanakan dengan baik.


Apakah kondusif menempatkan uang simpanan jangka panjang dalam bentuk emas? Tentu saja aman. Perlu kau ketahui bahwa emas yaitu asset pelindung nilai. Apa maksudnya?


Jadi begini, emas sudah dari semenjak jaman dahulu dikenal sebagai asset pelindung nilai dari inflasi. Apa itu inflasi? meningkatnya harga-harga kebutuhan setiap waktunya. Kaprikornus kekayaan kita yang disimpan dalam bentuk emas nggak akan berkurang nilainya malah terus bertambah setiap tahunnya.



1. Emas Sebagai Pelindung Asset


 Sejak dahulu kala emas menjadi investasi yang paling diminati banyak orang bahkan termasu Apakah Emas Bisa Menjadi Investasi Pelindung Nilai yang Aman?


Ketika inflasi per tahun mengalami kenaikan dan penurunan, kenaikan harga emas juga selalu diatas nilai inflasi terebut. Sehingga emas menjadi alat investasi yang sangat kondusif buat dikoleksi.


Karena aman, maka itu, orang bau tanah kita memakai emas sebagai perlindungan uangnya untuk banyak kebutuhan. Selain sebagai pelindung nilai, emas juga menjadi investasi yang relatif mudah. Nggak menyerupai investasi lainnya yang harus membutuhkan waktu untuk memahaminya.


Bagaimana dengan investasi lainnya? Seperti halnya tanah dan properti. Tapi perlu diingat bahwa investasi ini mempunya risiko yang lebih besar berbeda dengan emas. Emaspun sangat lebih gampang dalam menjualnya jikalau dibandingkan dengan lain.


2. Emas Sebagai Pelindung Kekayaan


 Sejak dahulu kala emas menjadi investasi yang paling diminati banyak orang bahkan termasu Apakah Emas Bisa Menjadi Investasi Pelindung Nilai yang Aman?


Berbicara mengenai risiko juga akan menciptakan keputusan yang berbeda pula dalam pilihan berinvestasi masing-masing individu. Namun, lindung nilai atas emas hanya sebagai upaya untuk meminimalisasi kerugian atas risiko perubahan harga atau inflasi yang mengalami kenaikan. Sementara itu, terhadap resiko lainnya mungkin saja masih ada ketika pemilik dana membeli emas. Namun demikian terdapat kemungkinan pemilik dana akan terbebas atas risiko penurunan nilai akhir kenaikan harga secara umum akhir adanya inflasi.


3. Emas Bukan Produk Perbankan


 Sejak dahulu kala emas menjadi investasi yang paling diminati banyak orang bahkan termasu Apakah Emas Bisa Menjadi Investasi Pelindung Nilai yang Aman?


Emas yang kau miliki dikala ini merupakan aset yang diluar efek sistem dunia perbankan. Kita tahu bahwa dunia perbankan diseluruh dunia tanpa terkecuali negara maju sekalipun selalu dihantui krisis dari waktu ke waktu. Dengan cara mempunyai emas kau akan terbebas dari pusaran krisis perbankan yang sanggup muncul kapan saja dan dimana saja sewaktu-waktu. Tidak hanya krisis perbankan tetapi emas juga menjadi asset yang kondusif ketika terjadi ketidakpastian antar ekonomi yang tinggi menyerupai dikala ini dimana terjadi perang dagang antar negara.


Dengan beberapa laba yang disebutkan diatas sanggup dipastikan bahwa emas mengakibatkan investasi yang kondusif dalam keadaan apapun sehingga sanggup dikoleksi oleh siapapun dan kapanpun.


Masih ragu untuk beli emas?




Tamasia yaitu aplikasi beli emas online logam mulia yang sanggup dipakai untuk tabungan emas atau investasi emas jangka panjang dimana dikala ini bekerja sama dengan Antam sebagai daerah penyimpanan emas. Kamu sanggup beli emas mulai dari Rp 10.000 dan eksklusif dikonversikan ke dalam bentuk saldo gram tanpa ada biaya simpan. Sehingga sesudah mencapai satuan gram minimal 1 gr sanggup dicetak dan diterima secara fisik ke alamat kamu. Download Gratis kini di Google Play atau di App Store.



Sumber https://www.tamasia.co.id


EmoticonEmoticon