Minggu, 23 Desember 2018

Pintar Rajin Udik Malas

 ialah nasehat yang sering kita dengar sewaktu kita sekolah Pintar Rajin Bodoh MalasJadilah kau anak yang Rajin dan Pintar bukan anak yang Malas dan Bodoh ialah nasehat yang sering kita dengar sewaktu kita sekolah, dan itu kita lakukan. Tidak heran kenapa Indonesia lambat berkembang dengan negara - negara lain, mungkin sebab salah satu nasehat orang bau tanah yang turun temurun mendidik anak - anaknya untuk menjadi jiwa seorang pegawai.

Kita coba sharing terhadap 4 kata yang dibold diatas, dan di bagi menjadi 4 kelompok kategori. Mungkin kategori - kategori yang dikelompokkan sanggup menjadi salah satu kriteria kita masing - masing atau type dari insan yang yang berada disekitar kita.

Jika Anda diminta menentukan dari 4 kategori, yaitu:

  • A. Rajin Dan Pintar
  • B. Rajin Dan Bodoh
  • C. Malas Dan Bodoh
  • D. Pintar Dan Malas
Anda lebih suka berada pada kategori yang mana?
Anda sudah punya pilihan?. Silahkan dilihat analisa sederhana dibawah terhadap pilihan Anda. Pilihan kita ialah Doa dan impian kita, dianjurkan jangan melihat keterangan kategori sebelum menentukan pilihan, 'berani jujur itu hebat' kata KPK.

Sudah punya pilihan,... jika sudah, nah kini coba lihat analisis sederhana kategori pilihan Anda itu menyerupai apa😊😊😊

A. Rajin Dan Pintar
Alternatif Pembahasan:

Semua orang mungkin menginginkan kategori ini ada pada dirinya sebab ini sudah kelihatan sempurna, menyerupai apa yang diinginkan oleh orang bau tanah pada umumnya...
Orang yang rajin dan cerdik ini ialah orang type pekerja keras, tidak sanggup menikmati waktu luang yang banyak. Karena ia rajin mengerjakan pekerjaannya dan benar sehingga ia mau mengerjakan pekerjaan lain sehabis pekerjaan yang satu telah selesai.

sebagai ilustrasi...
Ketika seseorang yang rajin dan cerdik memimpin sebuah perusahaan yang memiliki proyek di kota A. Dia pribadi pergi ke kota A sebab ia rajin. Ketika pekerjaan dari kota A simpulan ia ke kota B untuk proyek selanjutnya, dan seterusnya untuk proyek - proyek yang lainnya. proyek berjalan dengan lancar sebab kepintarannya dan kerajinannya. Tapi apa yang terjadi ia tidak memiliki waktu luang yang banyak.


B. Rajin Dan Bodoh
Alternatif Pembahasan:

Kategori ini menjadi pertimbangan lain, sebab banyak menciptakan rugi masyarakat bahkan negara secara pribadi atau tidak langsung.

sebagai ilustrasi...
dikala seseorang yang rajin dan ndeso menerima sebuah proyek pembangunan jalan raya. Dengan rajin ia mengerjakan proyek tersebut hingga selesai. Dalam waktu yang relatif singkat jalan - jalan tersebut hancur awut-awutan sebab salah perhitungan sewaktu pembangunan dan biaya berlipat ganda dari asumsi awal sebab kebodohannya. Salah satu kejadiaan di atas sanggup menciptakan rugi masyarakat bahkan negara.


C. Malas Dan Bodoh
Alternatif Pembahasan:

Untuk kategori ini tidak banyak yang perlu saya utarakan, sebab hanya orang - orang tertentu yang menentukan kategori ini dan saya tidak tahu ada apa dengan mereka.


D. Pintar Dan Malas
Alternatif Pembahasan:

Dalam kategori ini banyak hal yang sanggup terjadi.
Orang yang cerdik dan malas inilah yang memimpin orang yang rajin dan pintar. Karena orang - orang kategori ini mencari orang yang rajin dan cerdik untuk mereka jadikan menjadi pegawai mereka. Orang kategori ini malas bekerja tapi mereka cerdik untuk mencari orang yang cerdik dan rajin untuk mereka jadikan pegawai.

Dari orang cerdik dan malas banyak tercipta kreatifitas yang tinggi dan teknologi yang canggih, seperti:
Sepeda ialah hasil orang yang malas berjalan dikala berpergian.
sepeda motor ialah hasil orang malas mengayun sepeda untuk berpergian.
Remote TV ialah hasil orang yang malas mengganti chanel TV harus bersahabat dengan TV.
Telephone ialah hasil orang yang malas berpergian hanya untuk berbicara.
Hand Phone ialah hasil orang yang malas menunggu telepon di rumah dari rekan.
dan masih banyak teladan lain...


Bagaimana berdasarkan Anda, Anda puas dengan pilihan Anda atau Anda punya pendapat sendiri dengan keterangan dari kategori pilihan Anda. Silahkan mengutarakan pendapat Anda, kami akan sangat bahagia mendapatkan masukan Anda.

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Perkenalan dari PT.INALUM, siapa tahu Anda tertarik untuk berkarya disana;
 ialah nasehat yang sering kita dengar sewaktu kita sekolah Pintar Rajin Bodoh Malas


Sumber http://www.defantri.com


EmoticonEmoticon