Rabu, 09 Januari 2019

Cara Download Film Dan Video Iflix Di Hp Android

Kita niscaya pernah ingin sanggup bebas menonton film box office dari smartphone hp android. Terutama bagi penggemar suatu film ataupun yang hobi nonton film. Sekarang kita sanggup menonton film dan video pendek lewat aplikasi berjulukan Iflix.


Apa itu Iflix


Bagi kau yang belum tahu apa itu aplikasi iflix. Iflix yaitu aplikasi yang melayani layanan video dan menyediakan banyak sekali konten dari TV Show bahkan hingga film dari seluruh dunia. Sudah total lebih dari 150 studio yang bergabung dengan aplikasi iflix. Dan dari 150 studio terdapat perusahaan entertaiment populer di dunia yaitu Disney, Sony Picture, Paramount, BBC, dan banyak lainnya.


Iflix menyediakan film box office dan banyak video video seru lainnya. Fitur dari Iflix ini sanggup menyimpan video secara offline di perangkat hp Smartphone android kita. Bagaimana cara Download film dan video Iflix di Android? Yuk simak dibawah ini.


Cara Download Film dan Video di Iflix


Dengan adanya fitur ini, kita sanggup bebas menonton video di aplikasi iflix yang sudah di d0wnl0ad secara offline. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk cara d0wnl0ad iflix offline.Kita niscaya pernah ingin sanggup bebas menonton film box office dari smartphone hp android Cara Download Film dan Video Iflix di HP Android



  1. Pertama pastinya harus ada aplikasi iflix. Jika belum ada d0wnl0ad iflix untuk Android (DISINI), untuk iOS (DISINI)

  2. Selanjutnya bila proses d0wnl0ad dan Install aplikasi Iflix sudah selesai, buka aplikasi iflix nya.

  3. Lalu silakan kau pilih film atau video yang ingin untuk did0wnl0ad.

  4. Pilih resolusi video atau film yang kau inginkan, semakin tinggi resolusi semakin tinggi pula kualitas video.

  5. Dan untuk selanjutnya, silahkan klik START DOWNLOAD untuk memulai proses d0wnl0ad video.

  6. Jika proses d0wnl0ad selesai, hasil video dan film yang di d0wnl0ad akan tersimpan di menu My Download. Akses melalui hidangan (ikon garis tiga) di bab pojok kanan bawah aplikasi Iflix.


Sekian pembahasan perihal bagaimana cara d0wnl0ad film di Iflix. Dengan cara d0wnl0ad film di iflix kita sanggup menonton banyak sekali video yang sudah di d0wnl0ad secara offline. Semoga bermanfaat dan membantu, supaya berhasil.




Sumber https://caradasar.com


EmoticonEmoticon