Jumat, 20 Oktober 2017

Segala Puji Dan Syukur Kepada Allah Dan Sholawat Kepada Nabi Saw Beserta Keluarga Sahabat

Aassalamu'alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah... segala puji dan syukur kepada Allah dan Sholawat Kepada Nabi Saw beserta keluarga sahabatnya serta tabi'in maupun kita yang selalu bertekad dalam sunnahnya

KABAR GEMBIRA!!

Kini system pembelajaran online berbasis modern dan gampang dengan bertujuan membantu sahabat sahabat di tingkat pendidikan Sekolah Menengan Atas  KHUSUSNYA (Kelas X & XI) maupun sangat terkhususkan bagi mereka yang belum mengerti/faham secara konsep Sains (Fisika,KIMIA,BIOLOGI) maka kami hadir dari perwakilan Sekolah Menengan Atas Depok untuk menyediakan kepada temen temen berguru asik bersama beberapa Sekolah Menengan Atas lain. Selain itu Manfa'at acara ini diantaranya:

1. Kalian akan Mendapatkan Teman dari Sekolah Menengan Atas lain

2. Kalian akan memdapatkan fasilitas dari pertanyaan yang kalian olok-olokan yang kalian anggap sulit

3. Kalian Akan Mendapatkan Pengalaman Belajar Online Via WA Referensi Website maupum Sosmed.

4. Kalian akan Mendapatkan Sertifikat secara Khusus untuk menandakan/membuktikan bahwa kalian telah mempelajari Pembelajaran Online.

Pembelajaran gampang ini sangat bermanfaat bagi kalian yang memiliki SmartPhone dan memanfaatkan smartphone untuk pembelajaran Online...

"Kesuksesan diraih oleh orang yang selalu memanfaatkan apa yang beliau punya untuk hal hal positive"

blog ini kami buat biar memudahgkan kalian siswa/i dalam memperoleh pelajaran secara online dengan mudah. 

Blog ini memuat wacana " Rangkuman-rangkuman pelajaran sains(fisika, kimia, biologi) juga tentunya matematika” . Yang dirankum dan diringkas secara terperinci dan gampang dimengerti. Semogggga blog ini sanggup mempermudah  kalian dalam memperoleh pelajaran secara online, dan sanggup memperlihatkan wawasan yang luas terhadap pengunjungnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Sumber http://ilmupelajarankita.blogspot.com


EmoticonEmoticon