Sabtu, 03 Februari 2018

Bahan Didik Kegiatan Air Renang Gaya Dada

Bahan Ajar Aktivitas Air Renang Gaya Dada 

Renang merupakan salah satu olahraga yang dilakukan di air. Olahraga renang berbeda dengan olahraga lain alasannya semua gerakan badan dilakukan di dalam air dan dalam posisi badan horizontal. Gerak insan di darat pada umumnya pada posisi tegak atau vertikal dan dipengaruhi oleh gravitasi bumi sedangkan perenang melaksanakan gerak dalam posisi badan horizontal atau mendatar dan sedikit dipengaruhi gravitasi bumi alasannya ada gaya tekan air ke atas. Hal ini yang mengakibatkan olahraga renang sangat baik bagi kesehatan badan alasannya posisi badan horizontal sehingga peredaran darah lebih lancar dab  tidak ada bab badan yang menopang beban berat.

Renang sanggup dibedakan menjadi 4 gaya yaitu : Renang gaya bebas ( crall stroke), renang gaya punggung (back stroke), renang gaya dada (breast stroke), dan renang gaya kupu-kupu (butterflay stroke). Ke empat gaya renang tersebut ialah gaya yang dipertandingkan/lombakan secara resmi dalam even nasional maupun internasional. 

Pada posting kali ini admin akan menyebarkan Bahan Ajar Aktvitas Air Renang Gaya  Dada. Bahan Ajar Aktivitas Air Renang Gaya Dada ini berupa buku digital yang dilengkapi dengan gambar dan video tutorial renang gaya dada.
Cover Bahan Ajar Aktivitas Air Renang Gaya Dada 

Bahan Ajar Aktivitas Air Renang Gaya Dada buku digital ini sanggup dijadikan salah satu sumber berguru mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan bagi penerima didik tingkat SMP (SMP/MTs) dan siapapun yang ingin berguru renang gaya dada secara mandiri, Bahan bimbing Aktivitas Air Renang Gaya Dada ini juga berisi Kompetensi Dasar dan Materi Pembelajaran teknik dasar renang gaya dada, lengkap dengan gambar, video tutorial maupun latihan soal.

Semoga Penyusunan Bahan Ajar Aktivitas Air Renang Gaya Dada digital ini bermanfaat. Bagi teman yang ingin memilikinya sanggup mend0wnl0ad pada ling berikut:


Jika ada pertanyaan, kritik dan saran ihwal Bahan bimbing digital renang gaya dada sanggup disampaikan melalui kolom komentar. 
Terima Kasih



Sumber http://materipenjasorkes.blogspot.com


EmoticonEmoticon