Minggu, 13 Mei 2018

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Menyambut Tahun Gres 2018

Hari demi hari telah kita lewati, suka dan sedih telah kita jalani, banyak hal terjadi di tahun 2017 ini. Kini, kita telah berada di penghujung tahun, dan dengan gagah bangun menyambut tahun gres 2018 nanti.



Hari ini, kita sedang memainkan tugas pada sebuah drama kehidupan, apa yang telah terjadi hari ini akan menjadi cerita. Siapkah kita menceritakan pengalaman hidup kita ketika ini di 2018 nanti?

Untuk semua sahabat yang saya sayangi, semua pengunjung setia kangsigit dimanapun kalian berada, izinkan penulis membagikan beberapa kalimat bijak yang ditanamkan pada sebuah gambar untuk memotivasi orang-orang yang kalian cintai; pacar, gebetan, teman, keluarga, orang tua, dan siapapun yang menjadi bab terpenting dalam perjalanan hidup Anda.

Pada gambar2 dibawah terdapat suatu doa dan impian yang romantis dan menghibur walau agak sedikit kurang begitu lucu banget. Ada juga yang dalam versi bahasa inggris, isinya kata mutiara ber-motivasi untuk menambah semangat menyambut tahun gres 2018 nanti.


















Semoga beberapa foto teks ucapan selamat tahun gres diatas bermanfaat untuk Anda ya. Anda sanggup membagikan foto tersebut ke facebook, twitter, instagram, bbm, whatsapp, dan media umum lainnya.
Sumber http://www.kangsigit.com/


EmoticonEmoticon