Kamis, 20 Desember 2018

Matematika Dan Wanita

 yaitu hari kelahiran Raden Ajeng Kartini dan dijadikan sebagai Hari Kartini di negara ki Matematika Dan Wanita
Hari ini 21 April, yaitu hari kelahiran Raden Ajeng Kartini dan dijadikan sebagai Hari Kartini di negara kita yang tercinta ini. Tulisan ini terinspirasi dari wanita-wanita gigih salah satunya pendekar Wanita kita ini.

Door Duistermis Tox Licht

Door Duistermis tox Licht yang dalam bahasa Indonesia diartikan 'Habis Gelap Terbitlah Terang', itulah judul buku dari kumpulan surat-surat Raden Ajeng Kartini yang terkenal. Banyak dongeng usaha perihal R.A.Kartini ini yang tidak sanggup kita bahas disini secara lengkap.

Saya hanya coba mengambil korelasi antara matematika dan wanita, sebab tidak terbayangkan kehidupan ini tanpa seorang Wanita. Dengan analisa sederhana dan Anda juga melihatnya setiap hari, aku menyampaikan bahwa perempuan itu yaitu raja sekaligus pelayan bagi kita semua.

Pelayan: Tidak bisa kita pungkiri secara umum dikuasai hidup kita ini dilayani oleh seorang wanita, bahkan bukan hanya sewaktu kita kecil dilayani oleh seorang perempuan jikalau sudah cukup umur kitapun semakin membutuhkan pelayan prima seorang wanita.
Raja: Surga berada dibawah telapak kaki ibu, disini beliau kita agungkan layaknya seorang raja.

Sekarang, apakah Anda bisa bayangkan kehidupan ini tanpa matematika? aku sendiri tidak sanggup membayangkan kehidupan ini menyerupai apa seandainya matematika itu tidak ada. Kenapa tidak terbayangkan kehidupan ini tanpa matematika itu menyerupai apa? sebab matematika itu yaitu queen of science, dan queen itu yaitu seorang wanita. Matematika disebut juga dengan sebutan raja sekaligus pelayan bagi ilmu-ilmu yang lain.

Pelayan: Matematika melayani kita dengan membantu kita lebih gampang memahami ilmu-ilmu fisika, kimia, biolgi, ekomomi, geografi dan ilmu yang lainnya.
Raja: Kita tidak akan bisa bisa memahami ilmu-ilmu fisika, kimia dan ilmu lainnya jikalau kita tidak paham matematika sehingga disini matematika layak menyerupai raja dari ilmu pengetahuan yang lain.

Suatu korelasi yang sangat signifikan antara matematika dan wanita.

KONKLUSI/KESIMPULAN:
Jika Anda mengasihi seorang perempuan maka suatu kewajaran Anda juga mengasihi matematika dan jikalau Anda seorang perempuan tetapi tidak mengasihi matematika itu ancaman sebab kalian punya banyak kesamaan. Mari Mencintai Matematika dan Wanita.

Pada final goresan pena yang sedikit ngawur ini aku ucapkan Terimakasih kepada Raden Ajeng Kartini, kami akan selalu mengingat jasa pengorbananmu dan meneruskan perjuanganmu.

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Belajar geogebra dasar, menghitung luas kawasan yang di arsir;
 yaitu hari kelahiran Raden Ajeng Kartini dan dijadikan sebagai Hari Kartini di negara ki Matematika Dan Wanita


Sumber http://www.defantri.com


EmoticonEmoticon