Jumat, 22 Juni 2018

Tips Untuk Bermain Domino Poker

1.      Pada ketika kita menghadapi 3 buah kartu, kombinasikanlah kartu tersebut (klik MIX) supaya ada kombinasi yang menghasilkan nilai 9. Contohnya menyerupai gambar berikut:
Karena kartu 9 merupakan calon menghasilkan double. Nilai pada tanda kotak tersebut haruslah tersebutlah harus 9 biar jadi double. Kalau sudah sanggup kombinasi 9 silahkan ikut main, sebab peluang untuk menang cukup besar.
2.      Untuk yang mendapat kartu yang kombinasinya 9 dan X (tanda kotak), usahakan cadangan dari di samping tanda X tersebut ialah 0, 1, 2, 3, atau 4 (seperti gambar di bawah ini, lihat tanda kotak). 

      Karena cadangan tesebut besar peluangnnya untuk menang. Silahkan ALL IN jika sudah sanggup kombinasi menyerupai itu. Hasilnya menyerupai gambar di bawah ini:

      Tapi jika cadangan nilai X tersebut ialah 5, 6, 7, 8, dan 9 jangan coba-coba all in akan tetapi Call aja. Kalau lawan anda ALL IN, anda FOLD saja. Seperti gambar berikut ini dan lihat balasannya juga:
Gambar kartu yang cadangannya 5
Hasil dari kartu yang cadangannya 5
Gambar kartu yang cadangannya 8

Hasil dari kartu yang cadangannya 8 
3.     Untuk yang akan mengasilkan nilai BIG (39, 40, 41, 42, dan 43), contohnya Anda mendapat kartu yang jumlahnya 10, 11 dan 12, kartu yang muncul supaya menghasilkan nilai BIG ialah 6, 7, 8, 9, dan 10. jadi usahakan kartu anda ditangan jumlahnya sudah 33, jika sudah 33 silahkan ALL IN. Karena besar peluangnya untuk mnang. Tapi jika di bawah 33 jangan coba-coba ALL IN sebab kemungkinan besar akan kalah, CALL saja. Tapi jika lawan ALL IN kartu anda FOLD aja.
4.    Untuk yang menghasilkan SMALL (9, 8, 7 dan 6), contohnya Anda mendapat kartu yang jumlahnya 0 (kosong), 1, dan 2. Makara total jumlahnya ialah 3, kartu yang muncul supaya menghasilkan SMALL ialah 2, 3, 4, 5, dan 6. jadi usahakan kartu anda ditangan jumlahnya sudah 3, jika sudah 3 silahkan ALL IN. Karena besar peluangnya untuk menang. Tapi jika di atas 3 jangan coba-coba ALL IN sebab kemungkinan besar akan kalah, CALL saja. Tapi jika lawan ALL IN, kartu anda FOLD aja.
5.      Untuk yang akan menghasilkan TWIN usahakan kartu anda semuanya sudah semua kartu Anda kembar. Walaupun semua kartu kembar tapi jangan ALL IN, kecil peluangnya mencari kartu TWIN. Kalau sanggup CALL aja. Kalau terpaksa ALL IN ya ikut aja.
6.      Untuk yang menghasiklan nilai Six Of Devil (6666), kecil sekali peluangnya untuk mendapat kartu menyerupai ini. Makara jika kartu Anda 666 ya CALL aja, jangan ALL IN. Kalau musuh ALL IN ya FOLD. 
Intinya Game ini tergantung HOKI anda saja, Sekian.

Sumber http://kyshared.blogspot.com


EmoticonEmoticon